Kamis, 13 Juni 2013

LDR

Hai kali ini saya ingin berbagi perasaan saya tentang LDR. LDR, long distance relationship ya haha bukan yang laen.


Sebenarnya ini cerita tentang teman saya. Teman sekelas saya waktu SMA, mereka pasangan. Saya sangat iri dengan mereka. Yang cewek cantik, pandai menari, dan mempunyai banyak teman dekat. Yang cowok ganteng, pandai di bidang akademik, disegani lagi.


Yaa mereka adalah salah satu pasangan paling serasi dan paling membuat ku iri selama hidupku hehehe. Kemana-mana selalu berdua, susah senang ditanggung bersama. Orang tua mereka satu sama lain sepertinya tahu. Semuanya mengalir dengan indah, masalah yang besar pun tak terlihat melanda mereka berdua.


Walau pun ada masalah, mereka tidak pernah menunjukkannya kepada siapapun. Bahkan saya sempat tidak tahu kalau mereka sedang ada masalah hehehe.


Entah disadari ceweknya atau tidak, sang cowok selalu berusaha menjaganya. Kalau ceweknya sedang kesepian, cowoknya pasti berusaha nyuruh temen cewek laen nemenin dia. Tidak semuanya dilakukan cowok itu sendiri namun, tindakan yang dia ambil semuanya aku rasa sangat baik bagi ceweknya.


Sekarang sudah lulus SMA, masing-masing dari mereka pasti mengejar cita-citanya sendiri. Buat mereka berdua ternyata ada rasa takut juga untuk menghadapi yang namanya LDR itu. Hehehe walau mereka berdua terlihat serasi begitu, mereka takut juga.


Tapi menurutku, tak ada yang perlu mereka takuti. Karena aku yakin, kalau mereka pasti tidak apa-apa. Mereka pasti bisa menjalaninya. :)


To my beloved friends

E & R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar